Sabtu, 21 Juni 2014

Udah sebulan lebih deket sama kamu, sudah ada kode-kode kecil.
Perhatian yg slalu ada, mungkin ada rasa saling memiliki tpi masih ragu. Yaaa, mungkin ini bedanya dekat sama org yg lebih dewasa, ga bisa salah sedikit, kelakuan didepannya pun harus dijaga ga bisa over banget--"
Sampe detik ini kami masih berhubungan baik, tpi jarang ketemunya. Mungkin masih panjang hubungan tanpa status ini, ga tau berujung gimana? Jadian, temenan, atau yg lain... Hihii

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar